Notification

×

Iklan

Iklan

Pembukaan Jalan Baru Dimulai Dari Nol Oleh Satgas TMMD

Jumat, 04 Juni 2021 | 12:15 WIB Last Updated 2021-06-04T04:22:42Z

BITUNG KOMENTAR-Pembukaan jalan baru dimulai dari nol oleh satgas TMMD di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (4/5/2021). 


 Program TMMD ke-111 2021 Kodim 1310/Bitung, memilih Kelurahan Kumersot bukan tanpa alasan. Menurut informasi yang didapat komentar.co.id, bahwa di Kelurahan Kumersot ini tidak memiliki akses jalan yang layak ke perkebunan. 


 Hal tersebut seringkali membuat masyarakat kesulitan beraktivitas dari segi ekonomi dan transportasi. Berangkat dari masalah tersebut, Pangdam XIII/Merdeka yang bekerja sama dengan Kodim 1310/Bitung, menetapkan program TMMD di Kelurahan Kumersot yang dipimpin langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana.


 Dandim 1310/Bitung Letkol Inf  Benny Lesmana, S.Sos. Sebelum pembukaan jalan oleh satgas TMMD, warga Kumersot menempuh risiko menuju lokasi perkebunan, dengan melewati jalan yang sangat sempit, terjal, dan juga licin, terutama pada saat hujan.


"Hal itu mendatangkan risiko bagi warga yang melewatinya. Sehingga, ini kami tangkap, dan kami sampaikan aspirasi mereka melalui prosedur yang berlaku hingga akhirnya disetujui sebagai program TMMD kita," ujar Dandim.

×
Berita Terbaru Update