Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator PDI.P Berthi Kapojos-Fabian Kaloh Mengapresiasi Kehadiran KPK diDPRD Sulut

Kamis, 17 Juni 2021 | 08:36 WIB Last Updated 2021-06-17T00:36:19Z

 


MANADO KOMENTAR- Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) wilayah 1V meliputi Sulawesi dan Kalimantan, menyambangi kantor DPRD Sulut  rabu 16/6.2021, kedua petinggi KPK, yakni Andi Purwana dan Rusvian diterima ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen diruang kerjanya.


Selanjutnya kedua petinggi KPK tersebut bertempat diruang sidang paripurna menggelar sosialisasi berkaitan dengan penanganan pencegahan bahkan penindakan korupsi, hal itu dilakukan untuk memberi pencerahan terhadap pimpinan dan anggota DPRD Sulut.


Berikut penuturan dan apresiasi para wakil rakyat Sulut.


Diakui pula sosialisasi KPK ini pula akan sangat bermanfaat bagi kerja-kerja sebagai wakil rakyat.


" Kami sangat berterima kasih akan kedatangan petinggi KPK wilayah 1V meliputi wilayah Sulawesi dan kalimantan didaerah kami tepatnya dikantor DPRD Sulut hari ini dimana pak Purwana dan pak rusvian mengingatkan kami untuk bekerja sesuai dengan aturan, dan memberi pemahaman terkait dengan pencegahan korupsi. Ini sangat kami apresiasi kepada KPK." Ungkap BK, Politisi PDI.P dapil Minut Bitung.


Sementara itu Fabian Kaloh politisi PDI.P juga dapil Minut Bitung, sangat menghormati kedatangan kedua petinggi KPK didaerah sulawesi utara.


" Apresiasi yang besar buat KPK yang mengambil waktu dan kesempatan untuk memberi penjelasan terkait dengan tugas kami di DPRD Sulut, saat mengikuti sosialisasi dari KPK, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Hadirnya KPK dikantor DPRD ini untuk mengingatkan kami bagaimana melakukan pencegahan agar tak terjadi korupsi, saya memberi apresiasi kepada pihak KPK pak Andi yang sudah datang diDPRD, hal itu untuk menambah wawasan, mengerti dan memahami KPK, tetapi juga mengerti sistem yang sudah dibangun agar tak berjalan dijalan yang sesat."Ujar Fabian Kaloh.


Kedua politisi PDI.P BK-FK yng juga sebagai anggota DPRD Sulut berharap kedatangan KPK ini dapat memberi arti bagi kami dalam rangka tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.


(jovan)







×
Berita Terbaru Update