MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH, MH mengatakan, semua jajaran karyawan PT Air harus bekerja cepat menanggapi berbagai keluhan warga pelanggan. Hal itu dimaksudkan untuk mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw SE, dan dr Richard Sualang dalam programnya untuk kesejehteraan masyarakat.
“Kerja cepat untuk melayani masyarakat pelanggan PT Air Manado harus menjadi yang utama, guna mendukung program Walikota dan Wawali Manado Andrei Angouw SE dan dr Richard Sualang. Terutama saat menanggapi keluahan para pelanggan, baik dilapangan maupun di kantor PT Air Manado,”ujar JK sapaan James Karinda.
JK menegaskan, bahwa air adalah sumber kehidupan manusia dan tanpa adanya air manusia tidak akan bertahan hidup. Itu sebabnya kata JK, kebutuhan akan air untuk pelanggan harus selalu terpenuhi, walau kadang perusahaan terhalangi pelayanannya akibat infrastruktur yang sudah dimakan usia.
“Kita harus tetap optimis bekerja, meskipun di masa pandemi covid-19, harus tetap melayani masyarakat dengan baik, dibalik banyaknya pelanggan yang menunggak pembayaran akibat ekonomi masyarakat yang belum stabil seratus persen,”kata JK.
Diketahui, pandemi covid-19, telah menghantam perekonomian sejumlah perusahaan termasuk PT Air Manado, dimana pendapatan mengalami penurunan. Kendati begitu dibawa kepemimpinan James Karinda, perusahaan dapat kembali normal meskipun belum seratus persen.
Jose