Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Nanti Manager Marina Bay “Uncle Sam”, Tampilkan Penyanyi Glamour dan Seksi Serta Berbagai Promo Minuman

Kamis, 10 Juni 2021 | 01:32 WIB Last Updated 2021-06-10T03:47:42Z


MANADO KOMENTAR-Kolaborasi yang di racik oleh sang arsitek hiburan malam  senior bernama lengkap  Semmy Hendry Awondatu di dunia hiburan malam tempat dia bekerja, dimaksudkan untuk memanjakan pengunjung setia tempat hiburan malam bernama Marina Bay Cafe, yang terletak di kawasan Marina Plaza Manado.


Dari bincang bincang wartawan komentar.co.id dengannya, lelaki yang dipercaya sebagai Manager Cafe and  Resto Marina Bay Cafe itu menuturkan, bahwa kompetiter hiburan malam di Manado sangat ketat. Itu sebabnya dia ingin tampil beda dengan beragam ivent yang baru dengan berbagai tawaran yang menarik.


Menurut Semmy, Jika ingin menyaksikan pentasan menarik dari penyanyi-penyanyi profesional yang tampil serba glamour dan seksi, serta promosi minuman alkhohol terendah, pihaknya mengajak pencinta hiburan malam untuk datang ke Marina Bay Cafe.

“Jadi hari Jumat (11/06/2021) nanti, Marina Bay Cafe akan menampilkan penyanyi kondang dan seksi bernama “Eunica loveny”. Penyanyi seksi ini diyakini mampu menghipnotis pengunjung setia Marina Bay cafe. Ga main-main, penyanyi ini pernah menjadi maskotnya Hard Rock Cafe Jakarta. Dia pernah bernyanyi disana. Dan kini dia ada di Manado dan siap menghibur  pengunjung setia  Marina Bay Cafe,”ujar lelaki yang santer disapa “Uncle Sam ini.


Pada gelaran malam Jumat nanti, Marina Bay tidak hanya menampilkan penyanyi cantik dan seksi., tetapi juga bakal menampilkan Disc Jockey Putra yang bakal mengisi saat Live Music rehat. “Jadi selama berada di Marina Bay Cafe, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai hiburan yang menarik, sehingga pengunjung benar-benar terhibur dan tidak bosan,”katanya lagi.

Ide untuk memberikan kepuasan kepada pelangunjung Marina Bay Cafe pada hari Jumat mendatang, dilakukan karena sebelumnya dia mampu menarik pengunjung yang signifikan pada pekan lalu dengan menggelar hajatan dengan kunjungan yang membludak.”Tujuan saya hanya satu. Yaitu memberikan kepuasan kapada pengunjung setia Marina Bay Cafe. Soal keamanan sudah pasti oke punya,”tandas Uncle Sam.

Diketahui, Uncle Sam sudah melang lang buana di seantero hiburan malam di Manado. Sebelumnya Uncle Sam pernah menakhodai Hollywood Cafe Manado yang terletak di kawasan Tikala selama bertahun-tahun. Dan hingga kini, para relasinya masih ingat dan kengen dengan figur Uncle Sam. 

Sementara itu, salahsatu pencinta hiburan malam yang tidak mau disebut namanya mengatakan, dirinya akrab dengan Uncle Sam. “ Kita sangat dekat. Uncle Sam adalah figur yang mampu menarik simpati para mencinta hiburan malam karena keramahannya. Bahkan dia meyakini, Marina Bay akan berkembang pesat ketika ditangani oleh Uncle Sam. Sukses untuk bung Semmy yang bisa torang pangge Uncle Sam. Nama ini identik dengan hiburan malam, jadi kalu dengar nama itu, pencinta hiburan malam pasti datang menemuinya,”tandasnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update