Notification

×

Iklan

Iklan

Diresmikan Ketua DPR-RI Puan Maharani, ”Kolongan Vilage Culture Resto” Resmi Beroperasi

Senin, 07 Juni 2021 | 13:02 WIB Last Updated 2021-06-07T05:02:24Z


MINUT KOMENTAR-Tempat kuliner bernama ”Kolongan Vilage Culture Resto”terletak di Desa Kolongan kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (05/06/2021), diresmikan oleh  Ketua DPR RI DR,(HC) Puan Maharani.

Setelah meresmikan tempat kuliner”Kolongan Vilage Culture Resto”, Puan megaku, telah mengenal lama restouran tersebut.“Tempat kuliner ini sudah dikenal diluar Sulawesi Utara, dengan makan khasnya yakni, Ikan Woku, Bubur Manado, Coto serta makanan khas sulawsi Utara lainnya,”ungkap Puan.


Dia kemudian mengartikan keberagaman kuliner di Indonesia yang identik denganPancasila dengan kebinekaannya, dimana masyarakat di Indonesia yang datang dari beragam suku dan agama yang berbeda-beda.                                                                                                                                                                                                       

Selain itu pemandangan  alam di Sulut sangat indah, sebagai gambaran keindahan kerukunan yang ada di saerah ini

Pemilik Kolongan Vilage Culture Resto Ny Rita Dondokambey Tamuntuan mengatakan, tujuan mendirikan usaha kuliner ini, adalah untuk mendukung pengembangan wisata kuliner di Sulut dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Sulut terlebih khusus masyarakat Minahasa Utara.

Peresmian”Kolongan Vilage Culture Resto” ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh ketua DPR RI DR(CH) Puan Maharani didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE bersama kedua putra serta para WaliKota dan Bupati bersama istri, Direksi PT Bank SulutGo para pimpinan SKPD Provinsi Sulut serta pengurus Dharma Wanita Provinsi Sulut serta undangan lainnya.

Yuni


×
Berita Terbaru Update