Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program AA-RS di Masa Pendemi, Dispar Manado Siapkan Tempat Vaksinasi Untuk Pelaku Usaha

Senin, 07 Juni 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-07-27T16:28:34Z


MANADO KOMENTAR-Guna melindungi warga kota Manado dari gansanya virus corona, Pemerintah Kota Manado, di bawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Richard Sualang(RS) menghadirkan sebuah program bernama “Vaksinasi Hebat”.


Program tersebut kemudian menjadi perhatian serius di semua SKPD, termasuk Dinas Pariwisata yang gencar mensosialisasikan program tersebut dengan menyiapkan tempat  “Vaksinasi Hebat” bertempat di Kantor Dinas Pariwisata di kawasan Megamas jalan Piere Tendean Manado.


“Inikan masa pendemi. Jadi program utama dari Pak Walikota Andrei Angouw SE, dan Wawali dr Richard Sualang, adalah melakukan vaksinasi kepada para pelaku usaha dan masyarakat agar mereka terlindung dari serangan virus covid-19,”terang Kepala Dinas Pariwisata Manado Lenda Pelealu.

Sebelumnya kata Pelealu, Dinas Pariwisata telah meminta petunjuk dan arahan Pak Walikota dan Pak Wawali terkait kemajuan sektor pariwisata di masa pandemi. Ada beberapa hal yang disampaikan dalam rapat itu, antara lain melakukan vaksinasi kepada masyarakat,”ujar Pelealu.


Dia juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi, merupakan langkah sinergitas antara Pemkot Manado dan Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey.

” Ini juga salah satu langkah sinergitas Pemkot Manado dan Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan  Gubenur Sulut Pak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Pak Steven OE Kandouw,”ungkapnya.


Menurut Pelealu, dalam setiap kali rapat, Walikota dan Wawali terus mengajak Dispar Manado untuk bersama-sama menjadikan Manado lebih baik lagi di bidang pariwisata.


“Pak walikota menegaskan agar Pariwisata di Manado terus bangkit walaupun di masa pandemi covid-19 guna memastikan perekonomian masyarakat terus berputar,”tandasnya.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update