Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Lantik Kadis Pariwisata dan Beberapa Pejabat Pemkab Minsel

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-06-10T11:33:11Z


MIMNSEL KOMENTAR-Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, melantik beberapa Apartur Sipil Negara (ASN) eselon 2 (Dua), Tiga dan Empat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (09/06/2021).


Hal itu dilakukan untuk mencapai kerja cepat dan maksimal serta profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Minsel. Pelantikan yang dilaksanakan di Lantai 4 Kantor Bupati itu,adalah untuk mengisi jabatan kosong yang ditinggalkan para pejabat yang telah masuk masa purna bakti, maupun yang telah mutasi ke daerah lain.


Adapun pejabat eselon II yang baru antara lain, Plt. Kadis Pariwisata Drs. James Tombokan yang sebelumnya dijabat Franky Toar, beserta pejabat eselon Tiga dan Empat lainnya.


Pengamat Pariwisata Minsel Eddy Terok mengungkapkan, pergantian ini merupakan upaya pemerintah dalam melakukan gerak cepat untuk menuju sebuah perubahan di pemerintahan Minsel.


“Pergantian beberapa pejabat termasuk kepala dinas Pariwisata merupakan gerakan cepat pemerintah untuk Perubahan Minsel termasuk gerakan cepat pembangunan pariwisata dan ekonomi kreatif Minsel. Kami siap membantu dan bekerjasama dalam membangun pariwisata Minsel dengan membuat beberapa kegiatan berskala nasional di Minsel dan siap mendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata destinasi super prioritas Likupang,” Ungkap Terok yang juga Ketua panitia Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona Minsel 2021.

Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update