Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Komitmen Polda Papua Barat Kawal Dana Otsus

Minggu, 06 Juni 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2021-06-06T10:11:35Z


RAJA AMPAT KOMENTAR-Selaku institusi penegak hukum dalam melaksanakan pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi (tipikor) di wilayah Papua Barat, Polda Papua Barat berkomitmen untuk mengawal penggunaan dana Otsus di Papua Barat agar tepat sasaran. Pasalnya, itu sudah menjadi tugas Polri (Polda Papua Barat Red).


“Polda Papua Barat dengan Kejati bersinergi untuk melakukan pencegahan dan penindakan tipikor. Dibidang pengawasan BPKP dan APIP juga berkomitmen untuk melakukan pengawasan guna mengantisipasi dugaan penyelwengan dana Otsus,” terang Kapolda Papua Barat, Irjen Pol.Tornagogo Sihombing di kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Minggu (06/06/21).


Irjen Pol.Tornagogo Sihombing menjelaskan bahwa penyaluran dana Otsus di Papua Barat khususnya dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan harus tepat sasaran dan benar-benar dapat dirasakan masyarakat Papua Barat khusus Orang Asli Papua (OAP).


“Saya berharap penggnaan dana Otsus khususnya dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat harus benar-benar terwujud. Itu yang paling penting, dan akan kita kawal agar tepat sasaran,” tutur Kapolda Papua Barat.


×
Berita Terbaru Update