Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Kalbar Sigid Tri Hardjanto Resmikan Pembangunan 190 Rumah untuk Polri dan PNS

Minggu, 06 Juni 2021 | 18:22 WIB Last Updated 2021-06-06T10:22:08Z


PONTIANAK KOMENTAR-Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr R Sigid Tri Hardjanto mengikuti peresmian perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang dilaksanakan di Jalan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kota Pontianak Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.


Kegiatan ini secara serentak diikuti oleh 28 Polda se-Indonesia, termasuk Polda Kalbar. Dilaksanakan melalui Zoom Meeting dan diresmikan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto meluncurkan sebanyak 190 unit rumah yang akan dibangun di kawasan Perumahan Permata Bhayangkara Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.


Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada PT Asabri Cabang Pontianak, PT Anugerah Graha Indah dan Bank BRI Cabang Pontianak kepada PNPP yang belum memiliki rumah tinggal. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan personel Polri.


“Penyediaan rumah yang layak Kepada PNPP bertujuan untuk memberikan motivasi dan kinerja agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara optimal,” terang lulusan Akabri tahun 1987


Irjen Pol. Irjen Pol. Dr R Sigid Tri Hardjanto meminta kepada seluruh jajaran Polda Kalbar untuk memelihara rumah yang sudah dimiliki pada hari ini. Serta bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar, sehingga keberadaan asrama bisa menjadi contoh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.


Setelah melakukan sambutan, Jenderal Bintang Dua tersebut melakukan Penandatanganan Prasasti dan peletakan batu pertama serta dilanjutkan dengan peninjauan perumahan.



×
Berita Terbaru Update