Notification

×

Iklan

Iklan

Sidang Raya KGPM ke-34 Imanuel Wuwuk Resmi Dibuka, Warga KGPM Sambut Pesta Iman

Rabu, 26 Mei 2021 | 11:12 WIB Last Updated 2021-06-01T08:30:36Z

 


MINSEL KOMENTAR- Hajatan Akbar yang sangat dinantikan warga Kerapatan Gereja Protestan Minahasa(KGPM), se Indonesia, akhirnya pada kemarin selasa  25/5.2021 bertempat disidang KGPM imanuel wuwuk kecamatan tareran kabupaten minahasa selatan, secara resmi dibuka Gubernur Sulawesi Utara, yang diwakilkan kepala kesbangpol Steven Liow, S.Sos.


Pelaksanaan pembukaan tersebut mengambil perhatian peserta karena dihadiri langsung kedua petingi pemerintahan minahasa selatan yakni Bupati Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Rembang MTh.


Selanjutnya menurut Sekertaris Umum(Sekum)PP/MG KGPM, Gembala, Frangky Londa, STh, MA  para peserta akan mengikuti tahapan agenda pembahasan sidang raya, mulai saat pembukaan hingga selesai kegiatan sidang.


" Peserta diperkenankan mengikuti agenda sidang raya ke34, meski diatur keterwakilan diarena sidang dan dapat mengikuti secara virtual di 15 kluster yang sudah ditetapkan, selain itu puji Tuhan acara pembukaan berjalan sangat lancar." Ujar Gembala Frangky Londa, lewat Whats up kepada Komentar.co.id, selasa malam  25/5.


Dibagian lain Gembala Frangky Londa yang dinilai  banyak sidang- sidang dan wilayah diprediksi akan menggantikan pejabat lama, Gembala Fetrisia Aling.


" Ya berproses sesuai dengan rencana Tuhan" katanya.


Meski begitu Gbl Frangky juga sangat berharap Sidang raya kali ini akan berjalan sukses, meski pelaksanaannya ditengah masa pandemi Covid 19.


" pelaksanaan sidang raya ke 34 tahun 2021 tetap mengikuti protokol kesehatan, namun begitu saya optimis dan yakin pelaksanaan sidang kali ini ada dalam tuntunan dan penyertaan Tuhan." Ungkapnya.


(jovan)






×
Berita Terbaru Update