Notification

×

Iklan

Iklan

Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kota Bitung Imbau Warga Bangkit Melawan Covid-19

Kamis, 13 Mei 2021 | 13:59 WIB Last Updated 2021-05-18T06:09:57Z

 


BITUNG KOMENTAR-Perayaan Idul Fitri, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri – Hengky Honandar mengimbau masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan ketat. Imbauan ini diberikan karena Kota Bitung belum sepenuhnya terbebas dari penularan Covid-19.



Maurits- Hengky mengajak seluruh umat Muslim di Kota Bitung untuk menjadikan momen Idul Fitri kali ini, bangkit melawan covid-19. Juga meminta seluruh masyarakat menahan diri untuk tidak pulang mudik ke kampung halaman guna menekan bertambahnya kasus baru positif di Kota Bitung


Serta bergotong royong melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan disipilin menetapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.



"Hati-hati, meskipun sudah ada penurunan dan pengendalian, tetapi kita harus waspada. Semoga juga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid-19," pungkas Maurits-Hengky, Kamis (13/05/2021).


Selain itu, keduanya juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan berbagai kepada sesama yang membutuhkan pertolongan pada momentum perayaan Idul Fitri.


"Jadikanlah hari raya Idul Fitri untuk semakin menguatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama," ujar MM-HH.


×
Berita Terbaru Update