Notification

×

Iklan

Iklan

Exel Rembang Digadang Pencalonan Ketua KNPI Minsel

Selasa, 11 Mei 2021 | 15:06 WIB Last Updated 2021-05-11T07:07:07Z


MINSEL KOMENTAR-Tokoh Pemuda Kabupaten Minahasa Selatan  Exel Philip Rembang belakangan santer disebut sebagai bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Selatan, hal tersebut dibenarkan oleh Maikel Pontoh S.Pd.k Sekretaris DPC GANN Minsel,Senin,10/05/2021.


Exel  mejelaskan bahwa dirinya serius ingin mengabdikan diri membesarkan KNPI sebagai rumah pemuda di Kabupaten Minahasa Selatan.


Ia menyatakan dengan niat hati yang tulus  sebagai pemuda apalagi sebagai putra daerah tentu saya punya tanggung jawab untuk berkontribusi terhadap kemajuan kampung halaman.


 Saya akan berjuang menuangkan gagasan sebagai pemuda didalam aktivitas organisasi serta dapat berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan Minahasa Selatan.


Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu saya tidak dapat berjalan sendirian, saya akan bergandeng tangan dengan seluruh Organisasi kepemudaan, Organisasi Masyarakat, dan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


"Karena dengan kolektivitas dari seluruh elemen pemuda, masyarakat dan pemerintah akan menjadi ramuan strategi pembangunan daerah, saya meyakini bahwa dengan cara bergotong royong tugas berat akan menjadi mudah untuk kita selesaikan bersama," tegasnya.


Lanjut Exel, dengan niat baik dalam membesarkan KNPI Minsel terus mendapat dukungan dari teman, sahabat, rekan-rekan mahasiswa dan para senior, doa serta dukungan terus mengalir dan saya tidak ingin mengecawakan semua orang yang telah mendoakan dan mendukung saya untuk berjuang merebut dan membesarkan KNPI Kabupaten Menahasa Selatan.

Jendry Paendong

Biro Minsel



×
Berita Terbaru Update