Notification

×

Iklan

Iklan

Benny Rhamdani Ziarah ke Makam SH Sarundajang

Jumat, 07 Mei 2021 | 10:24 WIB Last Updated 2021-05-07T02:24:08Z


MANADO KOMENTAR-Benny Rhamdani sosok aktivis 98 Sulawesi utara yang pernah menjabat anggota DPRD Sulut 3 periode dan saat ini menjabat Kepala BP2MI Republik Indonesia, disela-sela kunjungan kerjanya di Sulut menyempatkan diri berziarah ke-makam tokoh Sulawesi Utara mantan Gubernur Sulut S.H. Sarundajang di Kawangkoan kabupaten Minahasa.


"Sebelum kembali ke Jakarta setelah sejak kemarin berada di Manado untuk tugas Negara-BP2MI, Alhamdulillah hari ini Saya bersama jajaran BP2MI Pudat menyempatkan berziarah ke Makam Almarhum Dr Sinyo Harry Saundajang," ujar Benny.


Diapun tidak bisa menahan rasa sedih dan haru saat tiba di tempat peristirahatan terakhir sang Tokoh.”Tidak cukup ruang dan waktu untuk melukiskan kebaikan Almarhum kepada setiap orang. Saya mengagumi dan  memberi hormat sejak Saya mengenal hingga selamanya,”uraai Benny lewat  akun FB miliknya.


Saat berziarah ke makam SH Sarundajang, Benny ditemani  salah satu putra almarhum yakni Fabian Sarundajang yang juga rekan kerjanya semenjak menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) wakil Sulut.

Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel

×
Berita Terbaru Update