Notification

×

Iklan

Iklan

ASN Kecamatan dan Aparat Desa Wuwuk, Gotong Royong Perbaiki Jalan Menuju Kantor Camat Tareran

Jumat, 07 Mei 2021 | 11:01 WIB Last Updated 2021-05-07T03:01:16Z


MINSEL KOMENTAR-Guna melancarkan akses jalan masuk menuju kantor Kecamatan Tareran, Pemerintah Kecamatan bersama dengan Aparat Pemerintah Desa  Wuwuk Barat, melaksanakan Giat Kerja Bakti, Jumat (07/05/2021).


Hal itu dibenarkan  Camat Tareran Fibry Tumiwa,SE didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Donald Karundeng,SE. Dia mengatakan,  kondisi jalan masuk ke kantor Camat Tareran rusak dan sulit dilalui kendaraan. Itu sebabnya kata Tumiwa, jalan tersebut perlu dilakukan perbaikan dan untuk Anggaran semuanya hasil swadaya dan kebersamaan para Hukum Tua se-Kecamatan Tareran.


Diharapkan dengan diperbaiki, akses jalan utama,  para pegawai dan masyarakat yang hendak menuju ke areal perkantoran, tidak menemui kendala.”Semoga dengan adanya perbaikan jalan tersebut,  baik ASN serta masyarakat yang akan datang ke Kantor Camat tidak menemui kendala,”ujar Tumiwa.


Sementara Hukum Desa Wuwuk Barat Jantje Iroth menjelaskan, kondisi jalan masuk areal kantor camat telah mengalami krusakan yang cukup parah. Namun karena kebijakan Camat, jalan tersebut dapat diperbaiki dengan cara gotong royong.



“Hari ini kami Pemerintah Desa Wuwuk Barat bersama Pegawai Kantor Camat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama. Inikan salah satu penunjang pelayanan publik, jadi harus diperhatiki. Artinya dengan kegiatan kerja bakti bersama, memperlancar pelayanan untuk masyarakat,”tandas Jantje Iroth


Jendry Paendong


×
Berita Terbaru Update