Notification

×

Iklan

Iklan

Terjadi di Perkebunan Mobandi Bolmong. Warga Temukan Seorang Patani Sudah Tak Bernyawa

Kamis, 08 April 2021 | 23:26 WIB Last Updated 2021-04-08T15:26:14Z


BOLMONG KOMENTAR-Humas Polda Sulut-warga Bintau, Passi Barat, Bolaang Mongondow (Bolmong), menemukan seorang petani berinisial ZM alias Nal (60), sudah tak bernyawa di gubuk miliknya, di perkebunan Mobondu desa setempat.


Korban ditemukan pertama kali oleh Ari saat pulang dari kebun. Saksi mencium bau menyengat di gubuk milik korban. Saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada pemerintah desa setempat dan keluarga, lalu diteruskan ke Polsek Passi.


Kapolsek Passi Iptu M. Rosid kemudian memimpin personel untuk mendatangi TKP. Korban ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Tak berselang lama, Tim Inafis Polres Kotamobagu tiba dan melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.


Kapolsek mengatakan, diperkirakan korban meninggal lebih dari seminggu. “Keterangan dari keluarga, korban tinggal seorang diri di gubuk dan menderita penyakit asma selama bertahun-tahun,” ujarnya.


Lanjut Kapolsek, pihak keluarga menolak otopsi. “Jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU desa setempat,” pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update