Notification

×

Iklan

Iklan

PT Air Manado Lakukan Vaksin ke-Dua Ratusan Karyawan

Selasa, 20 April 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-04-19T16:00:01Z



MANADO KOMENTAR-Dua-ratusan lebih karyawan PT Air Manado, senin pakean lalu dilakukan vaksin ke-dua, setelah sebelumnya pada bulan Maret 2021 lalu, seluruh karyawan divaksin untuk yang pertama kalinya.

Direktur PT Air Manado, James Karinda. SH. MH menjelaskan,  vaksin pertama dilakukan untuk memicu sistem kekebalan tubuh. Dan vaksin yang kedua  untuk menguatkan imun tubuh.


"Jadi dosis vaksin pertama adalah untuk memicu kekebalan awal tubuh, kemudian dilanjutkan suntikan kedua setelah 14 hari yang tujuannya untuk menguatkan respon imun yang telah terbentuk sebelumnya,”jelas Karinda Senin (19/04/2021).



Menurut Karinda setelah seluruh karyawan divaksin, anti bodi seluruh karayawan akan sangat optimal pada 14 hingga 20 hari kedepan. Dengan demikian katanya, PT Air telah ikut membantu program nasional vaksinasi, untuk memutus penyebaran covid-19, di Sulut, lebih khusus di kota Manado.


“Semua karyawan sudah di vaksin.  Artinya kita tidak lagi terbeban jika ada pelanggan yang datang ke kantor PT Air. Meski begitu, protokol      kesehatan covid-19, tetap diterapkan, guna mengantisipasi adanya virus c-19 bawaan dari luar kantor PT Air. Pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum masuk ke kantor PT Air Manado tetap menjadi kewajiban setiap  pelanggan yang yang datang ke kantor PT Air,”tandas lekaki yangsanter disapa JK INI.

Joppy Senduk






×
Berita Terbaru Update