Notification

×

Iklan

Iklan

Wowwww.!!!! Dugaan Korupsi DD Pada di Kecamatan Lore Selatan Tahun 2019 Mulai di Lidik Kejaksaan

Jumat, 19 Maret 2021 | 11:04 WIB Last Updated 2021-03-19T08:11:15Z


LORE SELATAN,KOMENTAR. Setelah melakukan pengumpulan dan Keterangan Serta Memeriksa sejumlah Saksi, Kejaksaan Cabang Tentena Kini telah menaikan Ke tahap penyidikan terkait dugaan penyelewengan Anggaran  Dana Desa (DD) tahun 2019 di Desa Pada Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso


Kepala Kejaksaan Cabang Tentena  Melalui staf Pidsus Bangkit Simamora SH, di temui media ini Kamis (18/3/2021) mengungkapkan,  dugaan penyelewengan Anggaran Dana Desa (DD) memasuki tahap penyidikan dan kami telah mengantongi  Nama Calon Tersangka.


"Untuk sementara ini, kami masih berkoordinasi dengan Inspektorat untuk menghitung kerugiaan keuangan Negara. Setelah itu baru kami tetapkan pasal sekaligus penetapan tersangka,"jelas Simamora.


Lebih  lanjut dia sebutkan bahwa kasus dugaan Koropsi Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019  berawal dari adanya laporan masyarakat kemudian ditindak lanjuti dan  dari hasil yang didalami  beberapa item pekerjaan seperti pengadaan pipa air bersih,pembangunan jembatan,penimbunan lapangan lampu jalan ,dan sebagian besar Anggaran itu bervokus pada air bersih dan pembangunan jembatan  tidak selesai di kerjakan sementara sudah melewati tahun anggaran,"tutupnya.


Reporter : Victor Montalili, Biro Poso

Editor : Johnny Inkiriwang

×
Berita Terbaru Update