Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses Gelar Muscab 15 DPC. Lukman Hakim: DPP-PKB Tatap Kemenangan Besar di Pemilu Mendatang

Jumat, 12 Maret 2021 | 00:07 WIB Last Updated 2021-03-12T01:13:36Z

 


MANADO KOMENTAR- 11/3.2021, DPW.PKB Sulut sukses gelar musyawarah cabang(Muscab)di 15 Kabupaten dan Kota, sesulut



Muscab yang digelar direstauran rumah alam manado, berlangsung secara demokratis, selanjutnya partai besutan Abdurahman wahid(Gusdur), ini ditargetkan menang besar secara nasional.



Lukman hakim secara resmi dipercayakan DPP PKB, untuk memimpin partai kebangkitan bangsa di Sulawesi Utara. selanjutnya dengan kepiawaian dan pengalamannya dapat menyelesaikan kepengurusan DPW, PKB Sulut, periode 2021-2025, rampung serta sekaligus terbentuk pengurus DPC, di15 kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara,



" Kami berbangga dan berterima kasih kepada pengurus yang telah terbentuk dan sudah dilantik, selanjutnya harapan kami untuk raih kemenangan besar pada pemilu 2024, secara nasional dengan menargetkan 100 kursi DPR.RI." Ungkap Lukman.



Lanjut dikatakan Lukman Hakim, untuk mencapai harapan dan target tersebut, mulai sekarang harus lakukan konsolidasi dan kerja keras semua pengurus dan kader partai.



" Segera Lakukan konsolidasi dan pembentukkan pengurus hingga tingkat desa dan kelurahan.kemudian bagi pengurus yang dipercayakan harus tanggung jawab dan bekerja serius, " kata Lukman saat sambutannya.



Sementara itu, dalam muscab tersebut selain DPP.PKB, juga hadir Legislator DPRD Sulut, Yusra Alhabsyi,yang masuk penggurus harian DPW, PKB Sulut, juga semua pengurus cabang sesulut.(jo-van)








×
Berita Terbaru Update