Notification

×

Iklan

Iklan

Kejari Manado Maryono Naik Tingkat. Walikota Manado GSVL: Terima Kasih Atas Kebersamaan Selama di Manado

Jumat, 12 Maret 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-03-12T17:00:36Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono yang telah bertugas selama tidak kurang dari 3 tahun di Kota Manado.


” Atas nama seluruh pemerintah dan masyarakat kota Manado, bahkan pribadi. Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama tiga tahun bersama Forkopimda Kota Manado,”ujar GSVL di Manado.


Walikota GSVL lalu mengatakan, bahwa selama bertugas di kota Manado, ada begitu banyak arahan yang diberikan Maryono guna  penegakan hukum di kota Manado.“Terima kasih Pak Maryono atas kebersamaan selama bertugas di Manado,”tandas GSVL.


Pada bagian lain, Walikota GSVL juga menyampaikan selamat datang di kota Manado Kejari yang baru Ester Patricia Tiarlan Sibuea yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pelacakan Aset dan Pengelolaan Barang Bukti Direktorat Penyidikan Kejaksaan Agung RI (Kejagung RI).


Maryono akan bertugas sebagai sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, sebagaimana tertuang dalam SK. Jaksa Agung No: KEP-IV-28/C/02/2021, tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono di Jakarta pada 8 Februari 2021.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update