Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Karyawan PT Air Manado di Vaksinasi

Rabu, 17 Maret 2021 | 21:51 WIB Last Updated 2021-03-29T13:57:25Z


MANADO KOMENTAR-Selama tiga hari, seluruh karyawan PT Air Manado sudah dilakukan penyuntikan vaksin, yang dimulai sejak Rabu, Jumat dan berakhir pada hari Senin (15/03/2021) bertempat di Aula kantor PT Air Manado.


Hal itu dibenarkan Direktur Utama PTAir Manado James Karinda SH. MH, ketika dikonfirmasi wartawan komentar, Selasa (16/03/2021) di ruang kerjanya, lantai dua kantor PT Air Manado di kelurahan Pal Dua Manado.

Dijelaskan Karinda, semua karyawan  PT Air Manado wajib untuk divaksin karena bersentuhan langsung dengan masyarakat  pelanggan.

”Jadi selain memproteksi karyawan, kita juga mengantisipasi adanya kontak langsung dengan pelanggan, baik di kantor PT Air maupun di lapangan,”ujar JK, biasa James Karinda disapa.


Selain itu kata JK, vaksinasi terhadap karyawan PT Air, dimaksudkan untuk memutus penyebaran covid-19 di internal PT Air baik karyawan maupun keluarga karyawan.


Sebagaimana di sampaikan pemerintah, Vaksinasi dianggap sebagai solusi paling tepat untuk menekan pertumbuhan orang yang terjangkit covid-19 di seluruh Indonesia. 


“Jadi setiap orang yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, tidak hanya melindungi diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitar yang belum memiliki kekebalan terhadap virus Corona, karena vaksinasi itu adalah untuk membentuk system kekebalan tubuh seseorang,”tandas JK.


Jose


×
Berita Terbaru Update