Notification

×

Iklan

Iklan

Kambey: Pada Hearing ke 2, Lurah Dan Camat, Daerah Kena Banjir, Tak Ada Alasan Untuk Tidak Hadir

Senin, 08 Maret 2021 | 23:18 WIB Last Updated 2021-03-08T15:18:50Z

 


MANADO KOMENTAR- Terkait beberapa kawasan dikota Manado, yang terkena musibah banjir, dan tanah longsor pada beberapa waktu lalu.



Hal tersebut disikapi dengan serius anggota Komisi 3 DPRD Sulut, Agustin Kambey, kepada sejumlah wartawan mengungkapkan usai hearing di Komisi 3 DPRD Sulut, kami langsung turun kelapangan guna mengecek pekerjaan resapan air, yang dibuat di dua kawasan yakni, Malendeng dan tingkulu.



"dikatakan saat hearing petugas pelaksana 3 resapan air yang mereka akan buat tidak sesuai dengan kenyataan,, yang dibuat kedalam 4 meter, luas 75. Selanjutnya usai turun lapangan, ternyata kedalaman hanya 3 meter lebih ini tidak sesuai apa yang disampaikan terlebih dahulu, " Kata Agustin senin, 8/3.2021.



Kambey juga menyesalkan petugas pembuat resapan air yang tak komitmen dengan apa yang disampaikan saat hearing.



" kami komisi 3 ketika tinjau lapangan kenyataannya tidak sesuai apa yang disampaikan saat hearing, sangat kecewa,dan saya menegur yang bersangkutan bahwa tidak sesuai fakta dilapangan, selain itu juga beberapa lurah dikawasan Malendeng dan tingkulu tersebut mereka tidak menghadiri hearing, ini ada kesan pandang enteng kami dikomisi 3" Ungkap Kambey.



Sementara itu kami akan kembali mengagendakan pertemuan hearing yang ke 2.dengan komisi 3, Jika tidak hadir kami tak segan untuk memintahkan aparat keamanan untuk menjemput mereka, lurah dan camat  dikawasan Malendeng dan tingkulu.(jo-van)





.









×
Berita Terbaru Update