Notification

×

Iklan

Iklan

Joune Ganda, Menyebutkan Menteri Sandiaga Uno, Sangat Kagum Melihat Potensi Alam Likupang

Minggu, 07 Maret 2021 | 22:22 WIB Last Updated 2021-03-07T14:22:50Z

 



MANADO KOMENTAR- Potensi Alam, yang terletak diKawasan pariwisata Likupang, kabupaten Minahasa Utara, saat ini memiliki kelebihan, keunikan dab daya tarik bagi siapa saja yang berkunjungi kekawasan tersebut.



Sementara itu Menteri pariwisata Sandiaga Uno yang tengah berkunjung di kawasan pariwisata Likupang, menaruh perhatian khusus dan luar biasa saat melihat keindahan alamnya dikawasan tersebut.



 Hal tersebut diungkapkan Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda.kepada awak media, sabtu, 6/3.2021.di hotel peninsula Manado." Selama dua hari saya mendampingi pak Menteri pariwisata, Sandiaga Uno saat berada dikawasan pariwisata Likupang, pak menteri sangat terkagum-kagum melihat potensi alam yang dimiliki kawasan (KEK) juga beberapa desa wisata kuliner yang tengah dikembangkan, seperti pulisan, dan marinsou,." Ungkap Bupati Minut.



Bupati Ganda juga menjelaskan, bahwa dari beberapa destinasi, yang dikunjungi pak Menteri hanya Likupang ini mempunyai daya tarik tersendiri dari sisi keindahan alamnya.



" Kawasan Likupang di ungkapkan Menteri pariwisata, mempunyai keunikan, dari sisi keindahan alamnya yang sangat berbeda dengan kawasan pariwisata yang lain di Indonesia." Sebut , Ganda.



Sementara itu menurut Ganda, karena Likupang 0memiliki daya tarik alam yang indah, Sandiaga Uno, jugaenghadirkan 50 investor untuk berinvestasi diLikupang.



"Ada sebanyak 50 investor yang diundang, dan sudah mengadakan kontrak kerjasama lewat penandatangan MoUnya  dihotel peninsula untuk berinvestasi dikawasan pariwisata Likupang." Tandas Ganda. (jo-van)










×
Berita Terbaru Update