Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi Dalam Rangka Kamtibmas, Kapolres Bitung Kunjungi Ketua Dewan Pembina BSM Bitung

Kamis, 04 Maret 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-03-04T15:30:57Z

 


BITUNG KOMENTAR- Kapolres Bitung AKBP. Indrapramana H, S.I.K. didampingi Kapolsek Maesa Kompol. Taufiq Arifin, S.Hut., S.I.K., serta Kasat Intelkam Polres Bitung AKP. Karel Tangay, S.E. mengunjungi Ketua Dewan Pembina Ormas BSM (Barisan Solidaritas Muslim) Hi. Rinto Pakaya, pada Kamis siang (4/3/2021).


Pertemuan yang berlangsung di rumah kediaman Hi. Rinto Pakaya tersebut, Kapolres dan Ormas BSM banyak berbincang tentang keadaan kamtibmas di wilayah kota Bitung.


“Tujuan saya datang untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat sehingga saling mengenal satu sama lain”, ujar Kapolres.


Sebagai mitra kepolisian, Kapolres menyebut Ormas bisa membantu tugas polisi dalam benyak hal, terutama dalam menjaga kamtibmas.


“Dengan adanya komunikasi, saya berharap adanya dukungan dari Ormas BSM untuk membantu Polres Bitung dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kota Bitung”, tambah Kapolres.


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina BSM Hi Rinto Pakaya mengapresiasi kedatangan Kapolres Bitung bersama jajaran di rumahnya.


“Saya merasa terhormat bisa menerima kehadiran bapak Kapolres Bitung bersama jajaran, semoga hubungan baik kami dengan Kepolisian dalam hal ini Polres Bitung bisa terjalin dengan baik”, tutur Rinto.


"Bertukar pikiran dengan Kapolres banyak membuka wawasan terutama mengenai kamtibmas", terang Hi. Rinto Pakaya.


“Saya senang bisa ngobrol dan tukar pikiran dengan pihak Kepolisian. Sebagai salah satu Ormas yang ada di Kota Bitung, kami sangat mendukung kinerja Polres Bitung”,  ujar dia.


Lebih lanjut, Hi. Rinto Pakaya juga menyebut bahwa "BSM Bitung akan selalu mendukung setiap kebijakan dan program Polres Bitung dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”, tutup Tito panggilan akrab Ketua Dewan Pembina itu.

×
Berita Terbaru Update