Notification

×

Iklan

Iklan

45 Wakil Rakyat Sulut Hari Ini Jalani Vaksinasi, dr.Andi: Vaksinasi Berlaku Bagi Masyarakat Umum

Selasa, 02 Maret 2021 | 15:03 WIB Last Updated 2021-03-02T07:03:07Z

 

MANADO KOMENTAR- Upaya Presiden Jokowi untuk Penuntasan Wabah Virus Corona,di Indonesia terus diseriusi Pemprov dan DPRD Sulut, pasalnya sesuai jadwal hari ini selasa, 2/3.2021 ke 45 anggota DPRD Sulut menjalani vaksinasi, sementara itu yang baru divaksin berjumlah 14 Legislator Sulut.

Ketua DPRD  Sulut, Fransiscus Andi Silangen, ketika diwawancarai wartawan diruang paripurna dewan mengatakan bahwa ke 45 Anggota dewan, hari ini jalani vaksinasi, Sementara yang jalani vaksinasi baru 14 anggota dewan.

" Saya ikut vaksinasi bersama teman-teman  lainnya, dan merasa aman dan sehat usai divaksin." Kata Fransiscus Silangen.

dr.Andi menjelaskan kegiatan vaksinasi akan terus berlanjut, juga diharapkan nanti rekan wartawan akan mendapat giliran untuk divaksin, bahkan semua masyarakat Sulut akan ikut divaksinasi.

" Diharapkan semua warga masyarakat akan jalani vaksinasi, secara bertahap, saat ini masih terbatas anggota dan pimpinan DPRD, yang sebelumnya sejumlah Forkopimda Sulut yang divaksinasi." Ujar Andi.

Silangen juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dibiayai kementrian kesehatan RI.

" Pada kegiatan Vaksinasi ini di indonesia ada tersedia anggaran sebesar 13 trilyun seIndonesia,selain itu pejabat yang menanganinya, yakni pejabat eselon satu dari Sulawesi Utara yakni dr. Maxi Rondonuwu," Ungkap dr.Andi.((jo-van)





×
Berita Terbaru Update