Notification

×

Iklan

Iklan

Baku Tembak, Satu Anggota Satgas dan Dua Anggota MIT Poso Meninggal

Selasa, 02 Maret 2021 | 15:04 WIB Last Updated 2021-03-02T07:04:12Z


POSO KOMENTAR-Aksi baku tembak antara Tim Satgas Madago Raya dan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso di wilayah perbatasan Parimout dan Poso, menyebabkan satu anggota Satgas dan Dua anggota MIT Poso meninggal dunia.


Aksi baku tembak itu terjadi di pegunungan Adole, desa Tambarana, pada Senin petang 1 Maret 2021 pada pukul 18.44 WITA. Data informasi sementara yang didapat dari pesan berantai itu, dikabarkan satu personil Kogabsus Praka Dedi Irawan meninggal dunia.


Sedangkan dari dua DPO anggota MIT Poso yang tertembak baru satu jenazah yang teridentifikasi, diketahui bernama Alvin alias Mus'ab sementara satu jenazah ditemukan didasar jurang, diduga terjatuh setelah diberondong tembakan.


Untuk jenazah Praka Dedi Irawan, anggota Tim yang tergabung dalam operasi Madago Raya saat ini masih disemayamkan di RS Wirabuana, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.


Sampai berita ini diterbitkan, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso dan Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto belum menjawab konfirmasi media ini terkait dengan informasi kontak tembak itu.


Reporter : Victor Montalili Biro Poso

Editor : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update