Notification

×

Iklan

Iklan

Sumilat Optimis, Walikota dan Wawali Terpilih AA-RS, Dapat Menyesaikan Persoalan Sampah

Selasa, 23 Februari 2021 | 15:40 WIB Last Updated 2021-02-23T07:40:01Z

JEAN SUMILAT
MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat mengatakan, Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih akan segera ditetapkan lewat rapat paripurna pada hari Rabu (24/02/2021). Besok.


Sumilat berharap, Walikota dan Wakil Walikota yang baru AA-RS, dapat membuat perubahan besar, terutama mengenai perbaikan sejumlah infrastruktur penyebab banjir di Manado.


"Ada begitu banyak referensi yang kami sampaikan lewat berbagai pemberitaan, setiap kali turun lapangan. Artinya temuan yang kami dapat lewat turlap akan menjadi referensi bagi pak Andrei dan Pak Richard selaku pemimpin yang baru di kota Manado setelah dilantik nanti,"kata politisi PDI-P Manado ini.


Disisi lain kata Sumilat,  persoalan sampah hingga saat ini belum dapat di selesaikan. Itu sebabnya, persoalan sampah diharapkan menjadi prioritas, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat kota Manado.


"Saya optimis, Andrei Angouw dan Richard Sualang yang sudah dipilih oleh rakyat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado dapat menyelesaikan persoalan sampah yang kian menggurita,"tandas Anggota Komisi III DPRD Manado ini.

Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update