Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Serahkan 97 SK CPNS Kabupaten Morowali Utara Formasi Tahun 2019

Kamis, 04 Februari 2021 | 16:04 WIB Last Updated 2021-02-04T08:04:47Z


MORUT KOMENTAR -Pada hari Kamis (4/2/2021) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali Utara, Asrar Abd. Samad melakukan penyerahan secara simbolis SK CPNS Formasi Tahun 2019.


Acara tersebut dihadiri Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad, Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, MM., Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Victor A.Tamehi, Asisten II Bidang Perekonomian Yunber Bamba, Asisten III Bidang Administrasi Umum Masjudin Sudin, SE., Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Morowali Utara.


Terdapat sebanyak 29 CPNS yang menghadiri acara tersebut untuk menerima secara simbolis dari 97 total CPNS Kabupaten Morowali Utara Formasi 2019, semuanya adalah Tenaga Teknis (JFU) yang salah satu diantaranya berasal dari daerah Sumatera.


Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah berpesan kepada CPNS "agar jangan sia-siakan profesi baru saudara-saudara ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi di Unit Kerja masing-masing."ucap Sekda.


Bupati berharap agar aparatur termasuk CPNS dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dengan baik.


"Perlu saya tegaskan bahwa saudara telah menandatangani surat pernyataan bersedia untuk tidak mengajukan pindah ke daerah lain selama 10 tahun, dan bersedia mengabdi serta melaksanakan tugas pada Pemda Morowali Utara." Tegas Bupati.


CPNS ini akan ditempatkan sesuai formasi jabatan dan unit kerja yang dilamar, untuk itu Bupati berpesan hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri untuk selalu :

1. Memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS.

2. Memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi.

3. Memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan Instansi saudara.

4. Memiliki pengetahuan dan wawasan, serta mampu bekerjasama dalam tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.


Selamat bekerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tusi di unit kerja masing-masing


Reporter/Editor: Johnny Inkiriwang



×
Berita Terbaru Update