Notification

×

Iklan

Iklan

Sekot Manado Wakili Walikota GSVL, Terima Bantuan Bencana Dari Pemkab Bolmut

Senin, 25 Januari 2021 | 21:02 WIB Last Updated 2021-01-29T13:03:23Z


MANADO KOMENTAR-Senin (25/01/2021), Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menerima bantuan bencana alam banjir dan tanah longsor dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang dibawah dan diserahkan oleh, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, bertempat di kantor Waliiota Manado.



Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian dan kebersamaan dari Pemkab Bolmut, atas bantuan natura, yakni, beras, mie instan, air mineral, minyak goreng dan lainnya, ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di kota Manado. 



" Atas nama Walikota Manado, kami sampaikan terimakasih, kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Bolmut, yang sudah peduli meringankan beban korban bencana alam banjir dan tanah longsor lewat bantuan yang diserahkan langaung oleh Wakil Bupati Bolmut, " ucap Sekda Kota Manado. 



Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, Ir. Philips Benyamin Sondakh, Kalak BPBD Kota Manado, Donald.Sambuaga, M.Si, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumandang, M.Si.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update