Notification

×

Iklan

Iklan

Geger.....Warga Watulambot Tondano Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 30 Januari 2021 | 00:31 WIB Last Updated 2021-01-29T16:31:31Z


TONDANO KOMENTAR-Lelaki yang diketahui bernama Frecky Jevta Gimon (48) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kabel listrik yang diikatkan di cabang pohon rambutan, membuat warga Kelurahan Watulambot Kecamatan Tondano geger.


Dari informasi yang diterima, pada hari Kamis, 28 Januari 2021 sekitar pukul 05.00 Wita saat orang tua korban perempuan Syane Assa, bangun tidur kemudian melihat korban berada di samping rumah di bawah pohon rambutan. Namun dirinya berpikir kalau korban hanya membuang air kecil.


Merasa curiga, dirinya pun kembali melihat, ternyata korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon rambutan pekarangan rumahnya. Kaget dengn hal tersebut, diapun pergi memanggil anak anaknya yakni Michael Gimon dan Hentje Mea kemudian langsung menurunkan korban.


Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut.


“Mendapati adanya laporan tentang kejadian itu, anggota polisi langsung mengamankan lokasi, dan dari informasi keluarga, korban nekad mengakhiri hidupnya diduga karena depresi karena penyakit asma dan tidak pernah berobat di fasilitas kesehatan. Dan setelah berkoordinasi, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban,” terang Kasubag.

Joppy senduk

×
Berita Terbaru Update