Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Kota Manado Beber Sejumlah Kegiatan di Tahun 2021

Sabtu, 30 Januari 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-02-10T03:42:05Z



MANADO KOMENTAR-Komisi III DPRD Manado Jumat (29/01/2021), melalui aku FB milik Anggota DPRD Jean Sumilat menyampaikan hasil kerja di awal tahun 2021.



Dikatakan Sumilat, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Komisi III DPRD Manado antara lain, mengikuti Musrembang Kelurahan  Malalayang 1 Tahun 2021, dengan menyampaikan usulan dari hasil Rapat kerja lingkungan.


“Jadi usulan dari 11 lingkungan menjadi prioritas pembenahan aliran sungai Ranoasu yang mengaliri sekitar 8 lingkungan, lalu perbaikan drainase atau saluran air serta pemasangan lampu jalan,”kata Sumilat.


Selain itu kata Sumilat, ada beberapa lingkungan yang sangat rawan terdampak banjir juga ikut diperjuangkan dengan melakukan pembangunan penambahan ektinggian pada beberapa tanggul serta pembuatan pemecah ombak dikawasan pesisir pantai.


Lalu Komisi III juga mengikuti rapat dengar pendapat dengan Dinas Perkim dan perusahaan listerik Negara PLN Wilayah Manado, guna menyampaikan kelauahan warga terkait sejumlah permasalahan listrik di Manado.


Kemudian  Komisi III juga telah menerima Kunjungan Kerja sekaligus menerima bantuan dari DPRD Kabupaten Bolaang Mongondouw yang langsung diantar oleh Ketua DPRD Bapak Welty Komaling , dan anggota Fraksi, yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong Lesly Tuuk Kaligis.


Komisi III jugamenerima kunjungan kerja DPRD Kab Bolsel yang dipimpin oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bpk Kamaru dan anggota lainnya 


Lalu menerima aspirasi masyarakat Komo Luar di Warkop Tikala yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Jonas Makawata  SE, bersama Sekretaris Royke Anter , Lucky Datau, Lily Binti, Mona Kloer dan Jurani Rurubua.

Menurut Sumilat, selama kegiatan itu baik turlap maupun mendengar aspirasi warga dilakukan dengan tulus untuk kepentingan masyarakat kota Manado.

“Hasil yang kita capai akan sebanding dengan upaya yang kita lakukan. Janganlah pernah menyerah ketika kita masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir , sampai kita berhenti mencoba,”kunci Sumilat dalam unggahannya.(Adve)



×
Berita Terbaru Update