Notification

×

Iklan

Iklan

PENGURUS DEPINAS SOKSI DAN KETUA MPR-RI, SIAP HADIRI MUSDA SOKSI SULUT

Selasa, 10 November 2020 | 14:20 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:38Z


     Foto : Sekretaris SOKSI Sulut, Zultan                            Zulkarnaen 


MANADO KOMENTAR - Dewan Pimpinan Wilayah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DPW SOKSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) segera melaksanakan musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Granpuri Manado pada 17-18 November 2020.


"Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Soksi DPW Sulut Sultan Bulong Zulkarnaen. Selasa (10/11/2020) Bahwa Pelaksanaan Musda DPW SOKSI Sulut akan dihadiri oleh Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit, Ketua Dewan Pembina SOKSI Bobby Suhardiman, Sekjen Depinas SOKSI Mukhamad Misbakhun.


Turut juga dihadiri oleh Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo dalam rangka sosialisasi 4 Pilar UU Cipta Kerja, bersama Delapan orang pengurus Soksi yang duduk di Lembaga DPR-RI dan MPR-RI," kata Zultan 


"Kata Dia, sambil tetap mengedepankan protokol kesehatan. Semua peserta harus mengenakan masker dan suhu tubuhnya di Cek.



Musda SOKSI akan membahas berbagai hal diantaranya adalah penguatan dan konsolidasi organisasi yang harus tetap dilakukan meski masih pandemi.


"Terutama memperkuat mesin Partai Golkar menyongsong Pilkada 9 Desember 2020 dalam waktu dekat ini dan mengusulkan agar Golkar mengusung Calon Presiden (Capres) dari kalangan internal Partai.


SOKSI harus bisa memberikan kader pilihan terbaik untuk menjadi pemimpin bangsa ini, untuk itu SOKSI harus kembali melakukan kaderisasi kepemimpinan. Tidak kenal kader lompat sana lompat sini, kita sebagai organisasi selalu kenal siapa yang memimpin SOKSI.


"Menurut Zultan, SOKSI sebagai salah satu ormas pendiri Golkar harus konsisten untuk terus memantapkan konsolidasi organisasi dari tingkat pusat sampai daerah. Dalam menyongsong kemenangan Partai Golkar di Pemilu Tahun 2024 dan seterusnya," ungkapnya (Alpin)



×
Berita Terbaru Update