Notification

×

Iklan

Iklan

MENGUBAH PARADIGMA BARU, VOLUNTEER BARA AIR SIAP MENANGKAN AA-RS

Senin, 21 September 2020 | 23:07 WIB Last Updated 2020-09-21T15:07:38Z




MANADO KOMENTAR - Di Nakodai oleh Marvil Budiman, Relawan Barisan  Andre Angouw dan Richard Sualang (BARA-AIR) Resmi terbentuk guna menuju perjuangan pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwako) Manado 9 Desember 2020.

Terbentuknya Relawan BARA mengacu pada Form BC3-KWK/BC5-KWK yang ditanda tangani oleh Paslon serta relawan harus terdaftar di KPU Manado," kata Marvil kepada KOMENTAR.CO.ID - Senin (21/9/2020) di Sekretariat DPC PDIP Manado Kawasan Megamas.

"Dikatakan Marvil, sebelumnya makasih banyak buat Barisan Relawan Andrei-Richard di Kota Manado, ini adalah bentuk keterpanggilan kami selaku warga Kota Manado.

Berkerinduan supaya ada perubahan di Kota Manado, karena kami melihat Manado perlu pemimpin yang baru, energik, mempunyai visi-misi dan bersinergi dengan Pemerintah Provisi," Kata lagi

"Adapun itu tentunya langkah pemenangan Andrei-Richard kami sudah melakukan konsolidasi di 87 Kelurahan sampai ke 504 lingkungan di Kota Manado

Lebih jelas Manado perlu pemimpin yang baru yaitu Andrei-Richard yang punya Visi dan Smart untuk membangun Kota Manado menjadi lebih baik," ucap Marvil

Sementara itu Hilman Idrus menjelaskan selaku tim kampanye dan selaku struktur DPC PDIP Kota Manado, menyambut baik untuk Relawan Barisan Andrei-Richard.

"Dan di aturan KPU bahwa relawan harus terdaftar, maka kami selaku DPC PDIP menerima teman-teman relawan BARA Air bisa bergabung pada pemenangan Kepala Daerah yang diusung ole Oleh PDI Perjuangan.

Yang pasti sinergi antara relawan dan struktur Partai serta Kader dan Militan moncong putih harus kompak, supaya apa yang kita kerjakan di lapangan sesuai harapan calon Kepala Daerah," jelas Hilman

"Kalau dulu berbicara organisasi, sekarang berbicara komunitas dan relawan. Relawan BARA bisa mengubah paradigma politik di Indonesia. Dunia kerelawanan juga sejalan dengan praktik politik di Indonesia.

Karena keberadaan relawan atau volunteer dinilai telah berhasil mengubah paradigma masyarakat Kota Manado tentang politik di Indonesia. Saat ini, hampir semua partai politik (Parpol) membutuhkan relawan.

"Di sisi lain, relawan juga membutuhkan parpol untuk mengembangkan diri," ungkap Kader Muda PDIP yang akan mewakili aspirasi warga Kota Manado di Gedung DPRD Provinsi Sulut ini. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update