Notification

×

Iklan

Iklan

PERSIAPAN PT. AIR MANADO MENUJU ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Jumat, 24 Juli 2020 | 23:30 WIB Last Updated 2020-08-04T11:16:24Z
JAMES KARINDA
MANADO KOMENTAR-Seiring dengan persiapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang tengah gencar dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat, Direksi PT Air Manado turut bersiap menyongsong fase baru di masa pendemi ini.

Hal ini terlihat dari beberapa perubahan, baik kecil maupun besar, di kantor PT Air Manado, sebagai implementasi protokol persiapan AKB guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hal ini ditegaskan Direktur Umum PT Air Manado James Karinda SH. MH, Jumat (24/07/2020) di kantor PT Air Manado kelurahan Pall Dua, didampingi Humas Jhosua Rantung.

Meskipun begitu, tidak semua pegawai diperbolehkan masuk kantor, karena Direksi beranggapan bahwa kesehatan karyawan yang harus diutamakan.”Masih dalam persiapan adaptasi kebiasaan baru. Pegawai belum seluruhnya bisa berkantor, karena perkantoran dianggap rawan penularan covid-19. Kita tetap menjaga kesehatan karyawan,”ujar Karinda.

Lanjut  dijelaskan Karinda, bahwa karyawan yang usianya diatas 50-an rentan dengan penyakit bawaan sehingga direksi memutuskan untuk focus memperkerjakan karyawan yang usia lebih muda.
“Jadi system kerja karyawan di dalam ruangan kita perketat sesuai  protokol kesehatan. Perusahaan kami adalah pelayanan public. Itu sebabnya karyawan yang usianya masih relative muda tetap standbye,”tegasnya.

Disisi lain, Direksi PT Air menghimbau kepada seluruh karyawan agar mengantisipasi kontak badan saat bekerja, serta tidak melepas masker selama berada di kantor.
”Menggunakan masker adalah wajib bagi seluruh karyawan yang sedang bertugas, baik dalam ruangan ataupun diluar kantor,”tandas Panglima Panji Yosua P/KB Sinode Gmim ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update