Notification

×

Iklan

Iklan

JPAR-AI, RESMI DIUSUNG PARTAI NASDEM KE-PILWAKO MANADO DESEMBER 2020

Sabtu, 25 Juli 2020 | 00:50 WIB Last Updated 2020-07-24T16:50:29Z
KOMENTAR MANADO-Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Julyetha Paula Amelia Runtuwene dan Harley Benfica Alfredo Mangindaan (JPAR-AI) resmi di usung Partai Nasdem setelah tadi siang resmi menggenggam Rekomendasi yang diserahkan oleh Prananda Surya Paloh bertempat di Kantor DPP-Partai Nasdem di Jakarta.

Dengan rekomendasi dari partai nasdem itu, maka bakal calon dengan tagline PAHAM itu, resmi menjadi peserta Pilwako Manado desember 2020, karena ikut didukung  oleh partai Perindo dan PSI.
Penetapan JPAR-AI oleh partai nasdem lewat rekomendasi, dikabarkan juga telah  direstui sejumlah pengurus partai nasdem Sulut dan Manado, termauk Anggota DPR-RI Felly Runtuwene.

Sementara perbincangan diberbagai ruang public, tidak mempermasalahkan soal rekomendasi.”Biasanya kalau sudah terima rekomendasi, tidak akan berubah. JPAR-AI pasti di-SK kan. Ini langkah cerdas yang diambil oleh DPP-Partai Nasdem,”ujar salahsatu politisi papan atas Sulut yang enggan disebut namanya.(jose)

×
Berita Terbaru Update