Notification

×

Iklan

Iklan

CEGAH COVID 19. DISHUB MANADO LAKUKAN SWIPING KENDARAAN DI JALAN

Kamis, 30 April 2020 | 00:33 WIB Last Updated 2020-04-29T16:33:02Z


MANADOKOMENTAR- Terkait dengan Pencegahan Covid 19, dan Mudik Lebaran, Dinas Perhubungan Kota Manado bersama Kepolisian dan tim terkait, berlakukan Swiping dan pengawasan kendaraan di jalan.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Dinas Perhubungan  Kota Manado, melalui Kepala Bidang LLAJ, Donald Wilar, ME.Kepada Wartawan Komentar di ruang kerjanya rabu sore (29/4.2020).

" Saat ini sedang dalam Pencegahan Penyebaran wabah Pandemi Covid 19, bersamaan dengan bulan puasa, karena itu pihaknya bersama Kepolisian, TNI, tim Kesehatan, SAT.POL.PP lakukan Swiping dan pengawasan seluruh kendaraan tak terkecuali, memastikan jumlah orang dalam kendaraan yang dibatasi hingga 50 persen, namun pengawasan, pemantauan, dan pengendalian Kendaraan lebih terarah khusus Kendaraan angkutan orang/penumpang dan barang," ungkap, Donald Wilar.

Lanjut, Wilar pengawasan tersebut berada dalam beberapa tempat yakni Kawasan Malalayang, Citra Land dan Kairagi.

" Di beberapa tempat tersebut pihaknya bersama tim gabungan dalam posko pelayanan terpadu, lakukan monitoring pengamanan, dan berharap  Kendaraan angkutan orang/penumpang tidak over kapasitas, dan pengawasan berlaku kendaraan barang khusus sembako di samping itu pengawasan terus di berlakukan sampai keadaan Covid 19 sudah terkendali, " Kata Wilar.

Selain itu Wilar, berharap khusus pengemudi Kendaraan jika melebihi kapasitas orang dalam Kendaraan, pihaknya himbau lakukan Social distancing/jaga jarak.  (John Vandersloot).

×
Berita Terbaru Update