Notification

×

Iklan

Iklan

WOW…….SAT-POL-PP DAPATI TEMPAT HIBURAN MASIH BEROPERASI

Senin, 30 Maret 2020 | 14:36 WIB Last Updated 2020-03-30T06:36:59Z
MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota melalui Sat-Pol-PP Manado, terus melakukan pencegahan penyebaran virus conora, dengan mendatangi tempat tempat hiburan malam yang masih  beroprasi alias (kumabal).

Dalam aksi sweeping yang dilakukan beberapa hari ini, Satpol PP Manado menemukan sejumlah tempat hiburan yang masih buka dan belum mentaati instruksi pemerointah kota yang telah disebar dalam bentuk Surat Edaran (SE).

"Kami mendapati Ijin rumah kopi dan SPA, namun pengoperasiannya diduga jadi tempat prosititusi. Dilokasi tersebut Pl-PP mendapati sejumlah pengunjung yang mabuk dengan lem ehabon,”Kasatpol - PP Kota Manado, Hanny Waworunru.

Walikota Manado GSVL memberikan apresiasi kerja Sat-Pol-PP dengan dipimpin langsung Kasat Hanny Waworunru, yang menyisir tempat hiburan yang masih buka, sekaligus memberikan sanksi tegas.
"Tetap tegakkan aturan yang ada, tidak sesuai dengan ijin dihentikan (tutup). Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado agar tindaklanjut penutupannya," tegas Walikota terbaik se-Indonesia ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update