Notification

×

Iklan

Iklan

SAMBUAGA KERAHKAN PERSONIL BPBD MANADO CEGAH COVID-19

Senin, 30 Maret 2020 | 02:00 WIB Last Updated 2020-03-29T18:17:34Z

MANADO KOMENTAR-Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD)Kota Manado, Donald Sambuaga,SSTP, bersama jajarannya  melakukan penyemprotan disinfektan, terkait pencegahan penyebaran Covid 19.

Hal ini di sampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD)Kota Manado Donald Sambuaga, SSTP.kepada wartawan komentar, di Kantor BPBD jumat 27/3  (2020).

" Kami melakukan Penyemprotan disinfektan ke tempat umum, pusat keramaian, perkantoran baik  negeri maupun swasta  dan  rumah-rumah ibadah, di samping itu kami menyediakan tank air tempat cuci tangan di pusat keramaian dan menghimbau warga agar hidup sehat, hal tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Kota Manado." Ujar Donald Sambuaga mantan Camat wenang.

Di tambahkan Sambuaga, BPBD bagian dari satgas Covid 19 di bawa komando  Sekkot Manado Mickler Lakat SH, MH terus melaporkan dan  berkoordinasi dengan Walikota  Manado DR.IR.GS Vicky Lumentut SH,MSI, DEA. guna upaya pencegahan Covid 19.

Di lain pihak Donald Sambuaga SSTP, instruksikan jajaran BPBD Kota Manado selain melaksanakan pencegahan Covid 19, juga mewaspadai Cuaca alam.

" Kami tetap mewaspadai dan monitor Cuaca alam setiap saat, karena hal tersebut bagian dari tugas BPBD." Kata Donald Sambuaga.     (John Vandersloot).






















"
×
Berita Terbaru Update