Notification

×

Iklan

Iklan

DIRUM JAMES KARINDA OPTIMIS PT AIR MANADO AKAN JADI PERUSAHAAN PELAYAN MASYARAKAT YANG LEBIH BAIK

Selasa, 10 Maret 2020 | 11:43 WIB Last Updated 2020-03-12T03:53:56Z
JAMES KARINDA
MANADO KOMENTAR-Direktur Umum PT. Air Manado James Karinda SH. MH mengatakan, guna memperlancar pendistribusian air kepada masyarakat pelanggan, pihak PT Air telah menambah satu unit pompa di kecamatan malalayang.
Selanjutnya kata Karinda, dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali menambah satu unit pompa air yang akan ditempatkan di Pal Dua.

“Jadi Direksi PT Air terus melakukan perbaikan, bahkan penambahan infrastruktur penunjang untuk kelancaran pendistribusian air kepada masyarakat pelanggan. Ini tentu perlu menjadi perhatian masyarakat pelanggan, karena harga satu unit pompa harganya cukup mahal. Jadi tolonglah, masyarakat pelanggan agar lebih taat lagi membayar kewajibannya memabayar rekening air,”pinta Karinda.

Dia kemudian menjelaskan, bahwa selain berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pelanggan, pihak Direksi juga terus memikirkan kesejahteraan para karyawan.
”Direksi juga berupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan lewat kenaikan gaji. Nah….jika tidak didukung dengan kesadaran pelanggan membayaran kewajibannya, maka semua upaya direksi untuk memperbaikan pendistribusian air, dan peningkatan kesejahtaeraan karyawan mengalami penundaan,”kata mantan Pimpinan Dewan Kota Manado ini.

Disisi lain Karinda meyakini, bahwa satu saat, PT Air Manado akan bangkit menjadi sebuah badan usaha yang benar-benar dicintai masyarakat.”Saya terlalu yakin, bahwa satu saat PT Air akan menjadi sebuah badan usaha yang benar-benar mampu melayani masyarakat khususnya dalam penyediaan air bersih,”tandas Panglima Panji Yosua P/KB Sinode Gmim ini.(jose)
×
Berita Terbaru Update