Notification

×

Iklan

Iklan

WAWALI MANADO WAKILI WALIKOTA, BUKA RAPAT RAPIM EPRA TRIWULAN IV TA 2019

Kamis, 27 Februari 2020 | 22:00 WIB Last Updated 2020-02-27T16:29:27Z

MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan, SE, mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, membuka rapat Pimpinan Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (RAPIM EPRA) Triwulan IV Tahun Anggaran (TA) 2019, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (27/02/2020).


Ditegaskan Wawali, dalam forum ini saatnya mengevaluasi, terlebih khusus mengenai realisasi anggaran pemerintah kota manado triwulan IV TA 2019, dimana pengaruh paling besar adalah Anggaran Sarana Multi Infrastruktur (SMI), yang telah kita Tata Di ABPD 2019, Sehingga ketika Realisasinya Belum Terpenuhi, Maka pengaruhnya Sangat Besar Untuk APBD 2019.


Kendati begitu, Wawali berharap seluruh rekan-rekan kepala Perangkat Daerah, dapat menyampaikan kendala, supaya dapat di identifikasi masalahnya dan dapat dicari solusinya.


" Harapan Walikota, di tahun 2020 ini, program dan kegiatan berjalan tepat waktu dan tuntas sesuai dengan jadwal. Dengan begitu, tidak ada lagi program kegiatan yang terlambat selesai. Ingat bahwa kinerja kita berpengaruh pada tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, dan kerja keras kita semua, untuk kepentingan masyarakat di Kota Manado," ujar Wawali, sambil berharap, bahwa lewat RAPIM EPRA ini ada solusi kongrit kedepannya untuk peningkatan kualitas kinerja pemerintah kota Manado.


Turut Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Manado Drs. Herry Saptono, Asisten III Administrasi Umum Setda Kota Manado, DR. Peter Karl Bart Assa
Ketua Tim EPRA Johnly Evans Tamaka, SE, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat/Lurah se kota Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update