Notification

×

Iklan

Iklan

TIGA HARI MANADO DIGUYUR HUJAN. CAMAT SINGKIL IMBAU WARGA WASPADA BENCANA

Senin, 03 Februari 2020 | 22:54 WIB Last Updated 2020-02-03T14:54:52Z
ZAINAL NAWAY
MANADO KOMENTAR-Intensitas curah hujan di Manado tiga hari terakhir cukup tinggi, dan berpotensi terjadinya banjir dan tanah longsor disejumlah Wilayah di Kota Manado, termasuk Wilayah Kecamatan Singkil.

Untuk itu, Camat Singkil Zainal Naway. S.Sos. langsung memberikan instruksi kepada seluruh perangkat kelurahan, termasuk kepala Lingkungan untuk waspada.”Di Wilayah Kecamatan Singkil termasuk salahsatu daerah yang rawan dengan banjir dan tanah longsor. Itu sebabnya seluruh perangkat kelurahan dan lingkungan harus waspada,”kata Naway kepada komentar, Senin (03/02/2020) di Ruang kerjanya.

Dia kemudian menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang tinggal di daerah kemiringan dan di bantaran sungai, agar tetap waspada.”Jika mendesak, mohon tinggalkan rumah dulu, karena bencana datangnya tiba-tiba, dan tidak diketahui oleh siapapun,”tegas Naway.
Kendati begitu kata Naway, peran aparat kelurahan dan lingkungan sangat diharapkan, untuk terus mengingatkan warga yang tinggal di daerah-daerah yang rawan bencana.(Jon-Vanderslot)

×
Berita Terbaru Update