Notification

×

Iklan

Iklan

Buka MKKS di SMKN 2 Bitung, Mantiri Sampaikan Ini

Jumat, 24 Januari 2020 | 07:38 WIB Last Updated 2020-01-23T23:38:58Z

BITUNG KOMENTAR-Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri didampingi Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratulalo, Kepala Bidang SMK Dikda Sulut, Debby Mamangkey, Ketua MKKS SMK Sulut, Moodie Lumintang, Kacabdin Minut – Bitung, Drs Ernest Emor MSiKepala SMKN 2 Bitung, Meryati Taengetan SPd membuka secara resmi MKKS SMK Sulut.

Pada sambutannya Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan, mulai saat ini marilah tingkatkan sumber daya nanusia dengan melahirkan siswa yang berprestasi.

“Keberhasilan Siswa itu juga harus ada dukungan dari Kepsek, oleh karena itu sebagai Kepsek harus bekerja keras membangun sekolahnya agar lebih baik,” ungkap Mantiri.

” Kami di Bitung sedang membangun perekonomian dan tentunya memerlukan SDM yang unggul yang siap kerja dan bersaing,” ungkap Mantiri.

Kata Mantiri, SDM di kota Bitung memang harus disiapkan agar jangan sebagai orang Bitung akan jadi penonton. “Saya yakin SMK yang ada di Sulut khususnya di Kota bitung ini akan mampu menyiapkan SDM yang unggul,” jelasnya.

Lanjut Mantiri, Kepsek harus berpikir Efisien, efektif, produktiv kalau tidak berpikir seperti itu maka pekerjaan tidaklah akan maksimal.

Sementara menurut Ketua MKKS Sulut, Moodie Lumintang mengatakan, Sulut jangan kalah bersaing dengan Daerah yang lain. “Komitmen ini harus kita bangun bersama dan benahilah sistem yang ada di SMK,” ungkap Lumintang.

Lanjut Lumintang, pacu guru – guru potensial di SMK dan kasih maganglah mereka untuk pengembangan diri dan Guru produltiv harus menguasai bahasa ingris.

“Mari kita mendukung pembangunan di Sulut yang saat ini terus digenjot oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,” tutup dia. Hadir pada kegiatan tersebut, ratusan kepsek SMK se Sulut baik negeri maupun swasta. (***/Ivan)
×
Berita Terbaru Update