Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES MINSEL GELAR RAPAT ANALISA DAN EVALUASI

Rabu, 20 November 2019 | 08:55 WIB Last Updated 2019-11-20T00:55:38Z

AMURANG KOMENTAR-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev), Senin siang (19/11/2019), yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, para Kapolsek, serta Brigadir pemangku jabatan di lingkungan Polres Minsel.

Rapat anev ini dilaksankan di Gedung Aula Polres Minsel, dengan salah satu topik pembahasan utama yakni mengenai temuan Wasrik Itwasda Polda Sulut T.A. 2019 yang dilaksanakan pada beberapa hari lalu.

“Kita telah selesai mengikuti kegiatan Wasrik tahap II tahun anggaran 2019.  Aspek pelaksanaan dan aspek pengendalian oleh tim itwasda Polda Sulut. Pada umumnya sudah baik, walaupun masih ditemukan adanya kekurangan dalam kaitan kelengkapan administrasi,” ungkap Kapolres.

Untuk itu, Kapolres  memerintahkan kepada seluruh pejabat utama, Kabag, Kasat dan Kapolsek agar segera menindaklanjuti temuan Wasrik itu.

“Tidak usah menunda-nunda, segera lakukan perbaikan administrasi, untuk nantinya dikirim ke Polda Sulut. Hal ini juga sebagai bentuk kesiapan kita menghadapi kunjungan tim audit BPK RI,” tambah Kapolres.(hpm/Dotu)

×
Berita Terbaru Update