Notification

×

Iklan

Iklan

JURANI RURUBUA: SAYA BANGGA ADA POLITISI PSI TERPILIH STAF KHUSUS PRESIDEN JOKOWI

Minggu, 24 November 2019 | 15:35 WIB Last Updated 2019-11-24T07:35:36Z
JURANI RURUBUA
MANADO KOMENTAR-Sekretaris DPW Partai Solidaritas  Sulawesi Utara Jurani Rurubua SST mengatakan, terpilihnya Dini Shanti Purwono sebagai salahsatu staf khusus Presiden dari kalangan milenial adalah bentuk proses kederisasi kepemimpinan nasional.

"Saya kira pengangkatan senior saya Dini Shanti Purwowno sebagai sataf khusus Presiden, adalah langkah maju Pak Presiden Jokowi, untuk melakukan proses kaderisasi guna mendapatkan pemimpin masa depan,”kata Jurani di Manado, Sabtu (23/11/2019), disela-sela pembahasan Renperda APBD Kota Manado tahun 2020.

Jurani menjelaskan bahwa, dipilihnya para staf khusus Presiden dari kaum milenial, menjadi warna baru dijajaran para pembantu Presiden Jokowi.” Menurut saya, ini adalah bagian dari upaya Pak Presiden Jokowi, untuk membuka ruang bagi para senior dan milenial untuk dapat bersinergi dalam membangun Bangsa ,”ujar Jurani yang juga Anggota DPRD Manado ini.

Dengan begitu kata Jurani, akan menginspirasi kaum milenial untuk terus berbuat yang terbaik bagi daerah dan bangsa secara umum.

”Selamat buat Dini Shanti Purwono yang terpilih sebagai staf khusus Presiden. Yang pasti saya bangga ada Politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia yang menjadi staf Presiden. Selamat bekerja untuk Negara dan bangsa. Tunjukan, bahwa kaum milenial bisa berperan penting bagi kemajuan bangsa,”tandas Legislator yang akrab dengan Wartawan ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update