Notification

×

Iklan

Iklan

GEDUNG SERBAGUNA DESA KAPITU, DIRESMIKAN BUPATI MINSEL CEP

Rabu, 07 Agustus 2019 | 21:20 WIB Last Updated 2019-08-07T13:20:16Z
AMURANG KOMENTAR - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu meresmikan gedung serbaguna dalam rangkaian HUT ke-48 Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, Rabu (07/08/2019).

Bersama forkompimda yang hadir Bupati didaulat untuk meniup lilin ulang tahun yang dihiasi di junjungan kue tart berwarna kuning dengan angka 48 sebagai simbol usai desa Kapitu.

Dalam sambutannya Bupati mengajak di momentum HUT ke-48 semua masyarakat untuk rame-rame mebantu mensukseskan program-program pemerintah.

“Jaga kekompakan. Persatuan terus dipelihara. Tingkatkan terus pembangunan desa menuju Desa Mandiri,” ungkap Bupati.
Khusus kepada pemerintah desa Bupati menitipkan untuk memanfaatkan anggaran desa sebaik-baiknya untuk kepentingan pembangunan desa.

“Semua harus diberdayakan. BUMDES dan juga potensi-potensi lainnya,” Senada desa juga harus mempunyai smart desa ,dimana potensi potensi yang ada bisa dijual melalui website desa,supaya ini bisa menjadi lebih baik perekonomian desa,ucap Bupati

Di kesempatan itu juga Bupati memberi ucapan selamat HUT semoga desa Kapitu yang ,Hukumtua saat ini ibu Yona Kristi Kumambong,terus maju menjadi desa yang cerdas,mandiri yang bisa mensejaterahkan masyarakat.(Ren)

×
Berita Terbaru Update