Zulfan Adam, Kanwil Pegadaian Manado |
MANADO KOMENTAR, Perusahaan plat merah PT. Pegadaian (Persero) Manado kembali memperkuat personil intinya dalam bentuk Workshop & Komitmen " Service Excellence".
Dijelaskan Zjlfan Adam, Kakanwil Pegadaian Manado, tujuan dilakukan workshop dan Komitmen yaitu peningkatan pelayanan kepada nasabah.
Diakui Adam, hal ini penting dilakukan di era persaingan usaha yang sangat ketat saat ini untuk peningkatan pelayanan pada nasabah. Jika pelayanan sudah bagus maka produk-produk Pegadaian digunakan para nasabah.
Ada Tiga hal penting yang menjadi prioritas dalam workshop ini yaitu ; Atitude, cara bersikap yang baik terhadap nasabah. Atantion, memberi perhatian kepada setiap nasabah yang datang di kantor. Terakhir, Action, bertindak yang ramah kepada nasabah.
Workshop ini diikuti seluruh Kepala Cabang dan para Deputy Bisnis lingkup KANWIL Pegadaian Manado meliputi ; Proponsi Sulut, Propinsi Gorontalo, Maluku Utara, Papua, Papua Barat dengan total 45 peserta disalah satu Hotel di Manado ( 16//7-2019 ).
Selanjitnya, usai Workshop, akan ada Tiem yang dibentuk dalam mengevaluasi seberapa besar pengaruh pada pelayanan pelanggan dan terhadap kinerja perusahaan yang ditandai tingginya minat Nasabah terhadap produk Pegadaian Jelas Adam. ( Jansen ).