Notification

×

Iklan

Iklan

DUKUNGAN WARGA PENTING UNTUK MEMBANGUN INFRASTRUKTUR

Rabu, 03 Juli 2019 | 08:58 WIB Last Updated 2019-07-04T00:59:36Z
MINAHASA KOMENTAR – Menggapai sesuatu pastinya membukakan dukungan dari berbagai pihak. Apalagi untuk membangun desa.

Seperti halnya adanya bantuan pemerintah lewat Dana Desa (DD). Pastinya, memanfaatkan dana ini sesuai program pastinya butuh topangan.

Olehnya sebagai pemerintah desa, kami sangat mengharapkan adanya topangan warga masyarakat hingga apa yang diharapkan bisa terwujud.

Hal ini diungkapkan oleh Hukum Tua Desa Toure Dua Kecamatan Tompaso Barat Sammy Oping kepada wartawan media ini. Dikatakannya, untuk program penggunaan DD tahun 2019 tahap pertama, pihaknya masih terfokus pada penyelesaian Balai Desa sekaligus sarana olah raga.

“Memang untuk bangunan ini  memang membutuhkan dana yang cukup besar. Namun kami tetap berupaya hingga bangunan ini bisa rampung dalam penyelesaiannya,”ungkap Oping. 

Ditambahkannya pula, lewat penyelesaian bangunan ini, peran masyarakat desa cukup antusias. Makanya, seperti apa yang disampaikan tadi, jika tanpa topangan warga, program pembangunan fisik ini tidak akan berjalan tanpa bantuan masyarakat. Olehnya, sebagai aparat pemerintah di desa kami menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Toure Dua yang boleh membantu pemerintah dalam berbagai program sehingga Desa Toure Dua bisa maju dan berkembang. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update