Notification

×

Iklan

Iklan

DEMI MENCAPAI TARGET, SATGAS TMMD 105 SEGERA TANCAP GAS DI PRA TMMD

Rabu, 03 Juli 2019 | 09:08 WIB Last Updated 2019-07-03T01:08:25Z

BITUNG KOMENTAR- Sore kemarin, berlokasi di Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, terlihat kesibukan di lokasi pengerjaan kantor tiga pilar, dimana kesibukan tersebut dilakukan para warga dan anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (26/6/2019).

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk segera action mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dipusatkan di Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung agar dapat selesai tepat waktu.

"Kami tidak ingin menunda-nunda pekerjaan ini mengingat sebentar lagi TMMD ke 105 akan dibuka secara resmi, Karena itu semua jajaran diharapkan harus langsung paham dengan tugas yang diberikan sehingga tancap gas agar pencapaian target TMMD dapat terpenuhi," jelasnya.

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat mengadakan pertemuan dengan seluruh perwira dan jajarannya di Makodim beberapa waktu yang lalu.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat karena harus disadari bahwa TNI ada dan besar bersama rakyat," ungkapnya.

Pengerjaan sasaran tepat waktu, termasuk mengondisikan kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan pada bulan Juli dan upacara penutupan TMMD serta mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala yang ada di lapangan, sehingga segala hal dapat berjalan dengan baik dan lancar, hal ini diungkapkan Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.
×
Berita Terbaru Update