Notification

×

Iklan

Iklan

TABRAKAN MAUT DI AMURANG. SIGRA LOMPAT KE JALUR BERLAWANAN

Rabu, 26 Juni 2019 | 23:42 WIB Last Updated 2019-06-26T16:05:39Z

AMURANG KOMENTAR-Tabrakan kendaraan terjadi di ruas jalan raya Amurang depan Hotel Sutanraja. Dari informasi dirangkum komentar lewat grup Facebook, kendaraan berwarna merah no. Polisi DB. 1539 NA, melaju dari arah berlawanan.

Meskipun jalan tersebut terbagi dua jalur, namun karena kendaraan berwarna merah berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan yang diparkir, sehingga tidak sempat berbelok dan menabrak pembatas jalan dan pindah kejalur yang berlawanan dan langsung menabrak kendaraan yang lain.

Saat ini korban pengendara mobil merah belum yang diketahui identitasnya sudah dilarikan ke RS Kalooran Amurang untuk mendapat perawatan.

Tabrakan terjadi pada hari Rabu (26/06/2019), sekitar Pukul 14. 30 siang tadi, Kendaraan merah melaju dari arah Tumpaan menuju pusat kota Amurang. Kejadian tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat, serta pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Sementara pengendara mobil yang satu lagi, diketahui adalah Camat Suluun-Tareran Veky Rondonuwu, hanya mengalami luka ringan. Dari informasi yang didapat, Polisi sudah menangani lakalantas itu.(Ren)

×
Berita Terbaru Update