Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI MINSEL TETTY PARUNTU WAKILI APKASI TANDATANGAN MoU DENGAN KEMENPORA

Rabu, 26 Juni 2019 | 23:59 WIB Last Updated 2019-06-26T15:59:29Z

AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, Rabu (26/06/2019) menandatangani nota kesepahaman dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), bertempat di Hotel Bidakara Jakarta.

Penandatangan MoU tersebut, Bupati Minsel Tetty Paruntu,  mewakili pemerintah daerah dilingkup Kabupaten se-Indonesia, karena dalam kapasitasnya sebagai bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (APKASI)
Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Altin Sualang mengatakan MoU pemerintah daerah bersama Kemenpora itu mengusung tema : Sinergi bangun pondasi untuk Atlet berprestasi, beri masa depan pasti.

“Sebagai perwakilan pemerintah daerah se-Indonesia Bupati Tetty menaruh banyak harapan. Melalui MoU ini mampu melahirkan sinergitas yang bagus. Antara pemerintah daerah dan Kemenpora dalam rangka melahirkan atlet berprestasi guna kejayaan dunia olahraha Indonesia,” ungkap Sualang.


Selain itu katanya, Bupati mendorong seluruh elemen untuk mendukung para atlet dalam berolahraga, karena tanpa partisipasi tidak mungkin ada atlet yang dapat berprestasi.


“Kegiatan ini memiliki tujuan mempercepat pembangunan keolahragaan nasional dan mempererat sinergi antarlembaga. Untuk kemajuan olahraga kita,”jelas Sualang.
Turut hadir dalam penandatangan MoU itu, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga DR. Raden Isnanta, M.Pd, mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga.(Ren)

×
Berita Terbaru Update