Notification

×

Iklan

Iklan

HadirkaN Menteri, FASM GMIM 2019 Sukses, Rita Tangkudung "Syukur Kepada Tuhan"

Sabtu, 29 Juni 2019 | 10:27 WIB Last Updated 2019-06-29T02:32:37Z


BITUNG KOMENTAR-Sukses pelaksanaan Festival Anak Sekolah Minggu (FASM)  GMIM 2019, tak lepas dari peran tangan dingin wanita sederhana yakni,  Rita Mantiri Tangkudung, ST yang merupakan ketua umum Panitia, dan juga adalah istri tercinta Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, MM,.  juga salah satu Pengurus Nasional Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

Dibalik kehadiran Mama Yo, sapaan akrab Menteri asal Papua yang pernah menjadi pengurus pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)  tersebut, ada sosok wanita sederhana tapi memiliki segudang prestasi di tingkat Nasional serta menjadi pengurus organisasi gereja baik di daerah maupun nasional, yakni ketua umum panitia FASM, Sym. Rita Mantiri Tangkudung ST.

Sebagai Ketua Umum Festival Anak Sekolah Minggu GMIM tahun 2019, Rita, sapaan akrab wanita energik dan murah senyum ini, mampu nenghadirkan menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Prof.Dr. Yohana Yembise, Dip. Apling.MA. di kota Bitung dengan sambutan yang spektakuler dna menghadirkan kurang lebih 5000  anak-anak, yang membuat Menteri Mama Yo kagum dan salut untuk ketua dan semua panitia.

Menteri Mama Yo sangat mengapresiasi Komisi Anak GMIM yg telah manginisiasi dan menjadikan Gereja sebagai wadah ramah anak. Apalagi dalam pembukaan FASM, turut dimeriahkan group Qasidah dari salah satu MTs di Kota Bitung.  “GMIM lewat upaya sang ketua umum panitia dan komisi anak dipandang perlu diberi apresiasi dan penghargaan tinggi untuk upaya ini,” kata Menteri sesaat sebelum menuju kw Bandara, bakik ke Jakarta.

“Puji Tuhan semua upaya yang dilakukan dengan keikhlasan membuahkan hasil,” kata Rita Tangkudung. Atas hasil ini, Ketua umum panitia FASM, Rita Tangkudung bersama dengan komisi anak GMIM di undang secara khusus oleh Menteri untuk mempersiapkan pemberian penghargaan itu di Hari Anak Nasional.

“Terima kasih kepada semua pihak,  yang telah terlibat dan membantu hingga kegiatan ini boleh sukses. Semua untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus,” kata Rita yang juga ketua DPD persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) sulut ini.
×
Berita Terbaru Update